Hugo Barra mengumumkan keluar dari Xiaomi

Xiaomi's Vice President International, Hugo Barra telah mengumumkan keluar dari perusahaan. Ketika itu Barra meninggalkan Google kurang lebih empat tahun yang lalu untuk bergabung dengan produsen smartphone Cina, Ia banyak menghasilkan hasil yang positif untuk Xiaomi yang kemudian disebut sebagai Appelnya Cina.

Hugo Barra
Hugo Barra 
Tiga setengah tahun ada di Xiaomi dirasa sudah cukup. Pengumuman yang diposting di halaman Facebook juga menjelaskan alasannya untuk keluar.

Aku telah menyadari adalah bahwa beberapa tahun hidup di lingkungan seorang diri telah mengambil korban yang sangat besar pada kehidupan saya dan mulai mempengaruhi kesehatan saya. Teman-teman saya, apa yang saya anggap menjadi rumah saya, dan hidup saya kembali di Silicon Valley, yang juga merupakan lebih dekat kepada keluarga saya. Melihat berapa banyak aku sudah meninggalkan di belakang beberapa tahun terakhir ini, sangat jelas bagi saya bahwa waktunya telah tiba untuk kembali.

Semenjak menjabat di perusahaan tersebut, Ia telah memperluas perusahaan Cina itu menjadi merek global dengan menjejakkan kaki di lebih dari 20 negara, termasuk Indonesia yang saat itu mengumumkan telah mendapat Laba $1 miliar pada tahun 2016.

Hugo Barra mengatakan ia akan mengambil istirahat sejenak sebelum memulai petualangan baru di Silicon Valley.
>