Galaxy S8 datang dengan RGB AMOLED dan Tanpa tombol Home

Banyak terdengar desas-desus berbeda - tentang ukuran layar dan resolusi, prosesor, kamera, sidik jari, speaker untuk Galaxy S8 mendatang. Spesifikasi yang paling umum yang dibagi antara semua laporan terbaru Snapdragon 830 dan keripik Exynos, keduanya diproduksi pada proses 10nm.

Galaxy S8
Galaxy S8
Hari ini laporan klaim Galaxy S8 akan menggunakan resolusi Quad HD, tapi akan menggunakan sebuah panel RGB Super AMOLED bukan satu berbasis Diamond PenTile. Jika benar, ini berarti akan ada sekitar 50% lebih subpixels, mengakibatkan lebih ketajaman dan kualitas gambar yang lebih baik. Kenaikan terbesar akan di VR, tentu saja, seperti gambar akan terasa tajam daripada yang dihasilkan oleh Galaksi S7 Edge atau S7 di dalam GearVR.

Desas-desus baru ini tidak dikonfirmasi atau disangkal, informasi yang sebelumnya tentang dua model yang berbeda dengan ukuran layar 5.7" dan 6.2". Selain itu Samsung menghilangkan tombol Home dan memilih untuk menaruh identifikasi sidik jari yang ditempatkan di bawah layar, mungkin didasarkan pada teknologi biometrik ultrasonik oleh Qualcomm.

Galaxy S8 harus diumumkan pada bulan Februari dan diperkirakan akan tersedia di pasar pada bulan Maret.

Sumber
>