Sebuah smartphon Misterius milik Nokia terlihat di Geekbench

Jika Anda telah memperhatikan, Kehadiran Nokia agak rendah dalam beberapa tahun terakhir ini terutama setelah April 2014 di ambil alih oleh Microsoft, Anda juga mungkin sudah tahu bahwa perusahaan asal Finlandia ini akan kembali ke ikut ke dunia smartphone dan berencana untuk mengeluarkan tiga atau empat perangkat Android , termasuk ponsel dan tablet di Q4 tahun ini.

Sebuah foto yg di duga dari salah satu perangkat Nokia, atau lebih tepatnya HMD baru didirikan, tidak melewatkan fakta baik. Handset misterius ini menjalankan Android 7.0 Nougat dan menggunakan nama Nokia D1C muncul pada Geekbench hari ini.
Nokia DC1

D1C tampaknya akan menyasar pada pasar mid-range. Geekbench melaporkan ponsel ini menggunakan prosesor octa-core SoC 430 Snapdragon, Clock di 1.4 GHz, serta 505 GPU dan 3GB RAM. Sayangnya informasi mengenai ukuran layar, kamera setup atau apa pun belum muncul.

Nokia DC1


Kebanyakan desas-desus mengklaim bahwa Nokia sedang mengerjakan beberapa perangkat premium dengan panel QHD resolusi tinggi dgn layar 5.2-inch dan 5,5-inch dan kamera 22.6MP .
>