iPhone 7 meledak didalam sebuah mobil

Masih ingat dimana kita pernah melihat ini sebelumnya? Betul, sebuah mobil Jeep terbakar dimana penyebab utama katanya adalah Samsung Galaxy Note7.
Kasus ini  mirip dengan apa yang terjadi dengan telepon Galaxy Note 7. Tampaknya bahwa ponsel ini meledak pada minggu pertama atau kedua sejak diaktivasi. Tapi sekarang terdengar bahwa iPhone 7 sudah terjadi beberapa kali dari beberapa kasus ledakan yang pertama, dan mungkin beberapa laporan ledakan  bisa membuat Apple mengalami nasib yang sama dengan Samsung yakni memperingatkan ke seluruh dunia.

Kursi yang terkena dampak ledakan
Dilaporkan seorang pengguna iphone 7 bernama Mat Jones meninggalkan teleponnya di bawah banyak pakaian dalam mobilnya sementara dia pergi untuk mengambil pelajaran berselancar. Ketika ia kembali, ia menemukan mobilnya penuh dengan asap.

Iphone yang hangus
"Telepon itu berada diantara celana, lalu setelah celana nya di buka terlihatlah telepon yang meleleh itu ", Jones mengatakan saat di wawancara. 

Berita 7 mengatakan bahwa Apple sudah mendengar insiden ini dan akan menyelidiki peristiwa yang mengarah ke telepon yang mengeluarkan api. Penyelidikan juga akan menentukan apakah insiden ini disebabkan oleh kerusakan dari iPhone atau tidak .

IPhone 7 diletakkan di bawah pakaian dan di mobil yang parkir di pantai, benar-benar mungkin bahwa panas muncul di dalam mobil hingga telepon mulai hangat,  lalu mempercepat proses pengapian,dan ditambah lagi dengan banyak baju sehingga mudah untuk terbakar. 

Bisa jadi peringatan buat kita semua , Jika Anda memiliki telepon apapun, terlepas dari apa mereknya , jangan biarkan terlalu panas, dan pastikan untuk TIDAK diisi di tempat tidur Anda atau di dekat bantal, telepon bisa menjadi benar-benar panas jika di isi lalu tanpa sengaja terselip dalam bawah bantal. Semoga kita tidak mengalami hal yang sama seperti iPhone 7 yang meledak didalam sebuah mobil 

>