Hoaxers mengambil keuntungan dari Note7, 26 laporan meledak kemungkinan palsu

Ada 26 laporan kebakaran Note7 yang Samsung tidak akui. Dalam kasus 12, tidak ada kesalahan yang ditemukan oleh handset Samsung. Kasus lain, 14 termasuk tujuh dimana pelanggan yang menjadi korban sulit dihubungi tak lama setelah kejadiantersebut, sementara korban terakhir tujuh diantaranya membatalkan laporan mereka atau mengaku membuang perangkat mereka.


S7 yang terbakar 
 Sebagian besar kasus berasal dari AS, dimana ada sembilan kasus meyakinkan berasal. Tiga seperti kasus juga datang dari Korea Selatan, dua dari Perancis dan hanya satu kasus dari masing-masing: Kanada, Inggris, Filipina, Turki, Kroasia, Vietnam, Singapura, Irak, Rumania, UEA, Republik Ceko, dan Lebanon.
Kita tidak tahu kasus  Jeep di Florida yang diberitakan terbakar juga bagian dari ini, karena dikabarkan setelah dilakukan penyelidikan , tidak ada yang dapat mengkonfirmasi Note7 adalah penyebab sebenarnya dari kebakaran Jeep tersebut.

Insiden ini berkaitan dengan 1 juta perangkat seluruh dunia, situasi yang tidak menguntungkan untuk Samsung  karena biaya yang mereka hampir $1 miliar.  Samsung meluncurkan Note7 (awal) tahun ini,  penjualan sudah dihentikan selama lebih dari dua minggu dan sekarang tersedia untuk dijual di AS lagi. .
>